PT Teras Pembantu Indonesia

Cuma Disini Yayasan Jasa Pembantu Bisa Refund

Serius mau tanya moms, katanya biaya ADM di yayasan lain sudah 3 juta an ya?

Kok di miracle mOms biaya ADM cuma 1.9 juta an saja ya?

Garansinya sama-sama 3x pergantian, yakin ada yayasan atau penyalur semurah disini?

Buruan moms move on dengan kami, sudah tidak jamannya lagi biaya ADM mahal loh!

yayasan jasa pembantu bisa refund

WA/TELP 0852-1849-0038

CUMA DISINI YAYASAN JASA PEMBANTU BISA REFUND, DITEMPAT LAIN ADM SUDAH 3 JUTA AN YA BUND? COBA DEH DI LPK MIRACLE MOMS CUMA 1.9 JUTA AN AJA LOH!

Salam hangat bunda hebat yang saat ini sedang menatap layar article ini, tepat sekali bunda dapat mengunjungi salah satu halaman article kami ini.

Kami paham maksud serta tujuan bunda saat ini yaitu sedang mencari jasa pembantu rumah tangga bukan?

Barangkali yang bunda cari adalah mba-mba prt atau art kan, atau justru bunda saat ini sedang mencari sosok baby sitter untuk sibuah hati.

Apapun itu baik pembantu rumah tangga maupun baby sitter saat ini kami menyediakan yang terbaik khusus untuk bunda.

Memang sudah menjadi lifestyle tersendiri bagi para bunda jika dirumah ada seorang pekerja rumah tangga, seperti sudah menjadi kewajiban tersendiri kehadiran jasa pembantu dirumah.

Oleh sebab itulah kami sebagai yayasan penyalur pembantu rumah tangga terpercaya dan terbaik coba hadir untuk memenuhi kebutuhan bunda tersebut.

Rumah nyaman serta sehat adalah dambaan dari setiap bunda yang kesehariannya sibuk dengan aktivitas kantor atau bisnisnya.

Maka solusi untuk merekrut seorang jasa pembantu adalah pilihan terbaik yang dapat dilakukan loh bund, mengingat akan banyak sekali manfaat yang akan bunda rasakan saat memperkerjakan seorang prt.

Oleh sebab itu kami menyerankan bunda untuk segera menghubungi staf admin kami untuk dapat berkonsultasi pra rekrut pembantu rumah tangga.

Sampaikan segala kemungkinan kebutuhan kriteria pekerja yang bunda cari kemudian staf admin kami akan mencocokan data yang bunda inginkan dengan para kandidat pembantu terbaik kami.

Selain itu di lpk miracle mOms menjamin adanya refund jika kandidat pembantu tidak sesuai dengan harapan keluarga bunda.

Kunjungi: Halaman Utama.

Baca Juga: Termurah! Agen Penyalur Ini.

Cuma Disini Yayasan Jasa Pembantu Bisa Refund

Cuma disini yayasan jasa pembantu bisa refund dengan mudah asal sesuai dengan aturan yang sudah kita sepakati.

Baik bunda perjalanan dalam proses pencarian kandidat pembantu rumah tangga tidaklah selalu mulus, pasti akan ada saja momen dimana bunda tidak kunjung menemukan kandidat yang sesuai dengan kriteria.

Upaya pasti akan kami lakukan sebagai yayasan penyalur pembantu terbaik, namun jika segala upaya belum juga dapat memberikan pengganti pekerja yang sesuai dengan kriteria bunda.

Maka kami juga memberikan jaminan refund atau jaminan uang kembali kepada para bunda jika hal tersebut terjadi, namun kami dengan percaya diri hal tersebut dapat kami minimalisir sebab skema perekrutan kami yang baik.

Namun tentu jika refund dilakukan pastilah tidak dapat 100% melainkan akan menyesuaikan dengan masa pemakain dari jasa pembantu yang ada dirumah bunda tersebut.

Untuk keterangan detailnya sudah kami lampirkan di surat perjanjian kerja yang akan bunda tanda tangani saat pembantu datang dirumah bunda.

Semua upaya ini adalah untuk menjamin kepuasaan dari pada para pemakai jasa, kami tidak mengharapkan bunda merasa kecewa dengan pelayanan yang ada.

Oleh sebab itu upaya ini dirasa dapat menjadi alternative jika hal yang tidak di inginkan terjadi.

Namun disisi lain kami juga menjamin bahwa setiap pekerja yang ada di lpk kami adalah para kandidat pekerja yang sudah melalui tahapan seleksi dan pengarahan yang baik.

Sehingga diharapkan para pembantu dapat bekerja dengan baik saat dirumah bunda.

ADAPUN JENIS PEKERJA RUMAH TANGGA YANG KAMI SALURKAN PRT/ART, BABY SITTER, CAREGIVER, TUKANG KEBUN, SUPIR PRIBADI DAN OB.

miracle mOms indonesia_build the comfort of your home.

lpk miracle mOms indonesia

Build The Comfort Of Your Home
Alamat Kami:

Jl. Moh.Kahfi 1, Gang Bulind No 23A

Kel. Kampung Kandang, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan.

error: Content is protected !!
Scroll to Top