PT Teras Pembantu Indonesia

Termurah! Agen Penyalur Pembantu PRT/ART Di Jagakarsa

Serius mau tanya moms, katanya biaya ADM di yayasan lain sudah 3 juta an ya?

Kok di miracle mOms biaya ADM cuma 1.9 juta an saja ya?

Garansinya sama-sama 3x pergantian, yakin ada yayasan atau penyalur semurah disini?

Buruan moms move on dengan kami, sudah tidak jamannya lagi biaya ADM mahal loh!

termurah agen penyalur pembantu di jagakarsa

WA/TELP 0852-1849-0038

TERMURAH! AGEN PENYALUR PEMBANTU PRT/ART DI JAGAKARSA, YUK MOMS MOVE ON DENGAN KAMI POKOKNYA NO ADM MAHAL-MAHAL DEH TERBUKTI !!!

Bunda mungkin saat ini bertempat tinggal di sekitar jagakarsa  ya atau justru tinggal di jagakarsanya, dimanapun tempat tinggal bunda sebetulnya bukanlah masalah untuk tetap mendapatkan seorang prt kompeten.

Saat ini yayasan miracle moms berkantor di jagakarsa, namun jika bunda saat ini bertempat tiggal diluar jakarta selatan kami pun tetap dapat melayani permintaan akan pembantu untuk dirumah bunda.

Sebab pelayanan kami adalah keseluruh indonesia, dengan mitra kami yang tersebar keseluruh indonesia membuat kami optimis dapat selalu memberi pembantu terbaik dimanapun bunda berada.

Sesuai dengan hatline di atas yang menyebutkan yayasan miracle moms sebagai agen pembantu termurah untuk persoalan biaya administrasi hal ini sangatlah benar.

Sebab menurut sepengetahuan kami terkhusus untuk lembaga lpprt di daerah jakarta selatan sebagian besar mereka sudah mematok biaya ADM yang cukup mahal.

Untuk setiap pengambilan satu pembantu saja mereka rata-rata sudah mematok di angka 2.8-3 juta an.

Tentu nominal ini bukanlah nominal yang sedikit untuk sebuah perekrutan seorang pembantu rumah tangga, ditambah lagi dengan kualitas SDM yang kurang diberi pengarahan.

Tentu kejadian seperti ini akan sangat merugikan para pemakai jasa sudah membayar admin mahal-mahal namun kualitas SDM yang diterima belum sesuai dengan ekspektasi.

Berangkat dari hal tersebut kami sebagai lpprt miracle mOms indonesia coba hadir sebagai wujud solusi bagi para bunda diluar sana yang sedang membutuhkan jasa pembantu kompeten dengan biaya ADM yang murah.

Dan untuk setiap kandidat pembantu pun sudah benar-benar kami seleksi secara baik kemudian kami beri pelatihan dasar seperti cara menyapu, mengepel, mencuci, memasak dan lain-lain.

Kami selalu memastikan bahwa setiap pembantu yang kami rekomendasikan kepada bunda adalah para kandidat pembantu terbaik yang kami miliki.

Kunjungi: Halaman Utama.

Baca Juga: Solusi Cermat Yayasan ADM hemat.

Termurah! Agen Penyalur Pembantu PRT/ART Di Jagakarsa

Baik bunda bagaimana sudah memiliki gambaran bukan? untuk melabuhkan pilihannya kepada yayasan mana sebagai mitra bagi keluarga bundanya.

Di jagakarsa sendiri memang saat ini banyak sekali lembaga pelatihan serta penyaluran pembantu rumah tangga yang tersebar di setiap penjuru sudut perkampungan.

Namun kami tetap menyarankan kepada bunda untuk coba mempertimbangkan yayasan miracle moms, sebab kami yakin hanya miracle moms lah yang saat ini biaya ADM nya paling terjangkau.

Bukankah memilih hemat adalah solusi yang cermat bund, oleh sebab itu bunda dapat segera menekan tombol whatsapp di bawah untuk langsung tersambung dengan para staf admin kami yang profesional.

Bunda dapat melakukan konsultasi prarekrut pekerja dengan team kami, sampaikan kebutuhan dan kriteria yang bunda harapkan kemudian team kami akan mencocokan dengan kandidat yang ada.

Dengan begitu harapan bunda untuk mendapatkan seorang pembantu yang sesuai dengan kriteria tentu dapat terlaksana.

Dengan adanya seorang pembantu kompeten dirumah bunda tentu akan sangat membantu sekali bagi bunda, bunda tidak perlu repot-repot menyapu, mengepel, mencuci, memasak dan lainnya.

Bunda dapat melakukan banyak aktivitas lain sebab rumah sudah dihandle oleh seorang pembantu berkompeten.

JENIS PEKERJA RUMAH TANGGA YANG KAMI SALURKAN ADALAH ART/PRT, BABY SITTER, SUPIR PRIBADI, TUKANG KEBUN, CAREGIVER DAN OB.

miracle mOms indonesia_build the comfort of your home.

lpk miracle mOms indonesia

Build The Comfort Of Your Home
Alamat Kami:

Jl. Moh.Kahfi 1, Gang Bulind No 23A

Kel. Kampung Kandang, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan.

error: Content is protected !!
Scroll to Top