PT Teras Pembantu Indonesia

Solusi Cermat Yayasan Pembantu Rumah Tangga Di Jaksel

Serius mau tanya moms, katanya biaya ADM di yayasan lain sudah 3 juta an ya?

Kok di miracle mOms biaya ADM cuma 1.9 juta an saja ya?

Garansinya sama-sama 3x pergantian, yakin ada yayasan atau penyalur semurah disini?

Buruan moms move on dengan kami, sudah tidak jamannya lagi biaya ADM mahal loh!

SOLUSI CERMAT YAYASAN PEMBANTU RUMAH TANGGA DI JAKSEL

WA/TELP 0852-1849-0038

SOLUSI CERMAT YAYASAN PEMBANTU RUMAH TANGGA DI JAKSEL, BURUAN MOMS MOVE ON DENGAN KAMI MASIH JAMAN BIAYA ADM MAHAL? BUKANKAH MEMILIH HEMAT ADALAH SOLUSI CERMAT?

Baik moms salam hangat dari kami yayasan pembantu rumah tangga miracle moms indonesia, senang sekali rasanya dalam kesempatan kali ini dapat menyapa bunda hebat yang sedang membaca article ini.

Kami sangat paham mengenai keluhan bunda tentang solusi terbaik untuk jasa pembantu rumah tangga di jakarta selatan.

Mengingat rata-rata saat ini sebuah agency atau yayasan biasanya sudah mematok tarif yang sangat mahal untuk setiap pengambilan pembantunya.

Bahkan menurut informasi yang kami dengar saat ini rata-rata yayasan pembantu rumah tangga di jakarta selatan sudah mematok tarif administrasi sebesar 2.5-3 juta an loh.

Tentu nominal adalah angka yang sangat tinggi untuk sebuah pengambilan pekerja rumah tangga.

Ditambah lagi jika biaya ADM yang mahal tidak diimbangi dengan kualitas akan pembantu yang kompeten pasti akan sangat membuat bunda menjadi tambah galau.

Sebab tidak jarang kami melihat review dari sebuah yayasan pembantu yang ternyata review tersebut kurang baik, ada para pemakai jasa yang merasa kurang puas dengan kualitas dari SDM yang ada.

Justru terkadang ada yang terkesan yayasan sebatas menyalurkan saja tanpa melakukan proses seleksi yang baik serta pelatihan dasar.

Alhasil yayasan tidak ada bedanya dengan seorang penyalur biasa namun dengan biaya ADM mahal karena menggunakan nama yayasan namun tidak diimbangi dengan SDM yang kompeten.

Berangkat dari problem tersebutlah kami yayasan miracle moms coba menjadikan diri sebagai solusi cermat yayasan pembantu rumah tangga di jaksel.

Dengan harapan setiap bunda yang berkeinginan untuk merekrut seorang pembantu dapat bertemu dengan para kandidat pembantu yang berkualitas serta dengan biaya ADM yang terjangkau tentunya.

KUNJUNGI: HALAMAN UTAMA.

BACA JUGA: YAYASAN TERMURAH DI JAKSEL

Solusi Cermat Yayasan Pembantu Rumah Tangga Di Jaksel

Baik bunda itu tadi sudah kami bahas mengenai solusi cermat bagi bunda yang ingin merekrut seorang pembantu rumah tangga di jaksel.

Banyak sekali lembaga pelatihan serta penyaluran pembantu rumah tangga yang tersebar di jakarta selatan, bunda harus jeli dalam menentukan pilihan terbaik untuk keluarga bunda.

Jangan sampai bunda keliru dalam memilih yayasan pembantu yang akan dijadikan mitra bagi keluarga bunda.

Sebab keluarga tercintalah yang bisa jadi terkena imbasnya jika kita keliru dalam memilih sebuah yayasan pembantu.

Oleh sebab itu kami menyarankan untuk bunda yang saat ini sedang membutuhkan jasa seorang pembantu rumah tangga dapat menghubungi yayasan miracle moms sebagai solusi cermat keluarga bunda.

Kami menjamin setiap pekerja yang ada di yayasan kami telah kami seleksi dengan baik telah kami beri pelatihan dasar seperti menyapu, mengepel, mencuci, memasak dan lainnya.

Dan kami juga telah memilih mereka yang tidak bermasalah untuk kami jadikan sebagai kandidat didik kami, sehingga faktor keamanan keluarga bunda sangatlah kami perhatikan.

Dengan mamastikan bahwa setiap pembantu yang ada bukanlah seorang bermasalah maka kami telah mengupayakan yang terbaik untuk keluarga bunda.

Selain itu kami juga secara khusus menyiapkan kandidat pekerja untuk dapat menjadi para SDM yang memiliki keterampilan untuk menunjang saat bekerja nanti.

UNTUK JENIS PEKERJA RUMAH TANGGA YANG KAMI SALURKAN ADALAH PRT, BABY SITTER, CAREGIVER, SUPIR, TUKANG KEBUN DAN OB.

miracle mOms indonesia_build the comfort of your home.

lpk miracle mOms indonesia

Build The Comfort Of Your Home
Alamat Kami:

Jl. Moh.Kahfi 1, Gang Bulind No 23A

Kel. Kampung Kandang, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan.

error: Content is protected !!
Scroll to Top