PT Teras Pembantu Indonesia

Penyalur Pembantu Termurah Di Jakarta Selatan

Serius mau tanya moms, katanya biaya ADM di yayasan lain sudah 3 juta an ya?

Kok di miracle mOms biaya ADM cuma 1.9 juta an saja ya?

Garansinya sama-sama 3x pergantian, yakin ada yayasan atau penyalur semurah disini?

Buruan moms move on dengan kami, sudah tidak jamannya lagi biaya ADM mahal loh!

WA/TELP 0852-1849-0038

PENYALUR PEMBANTU TERMURAH DI JAKARTA SELATAN, LPK MIRACLE MOMS INDONESIA HADIR SEBAGAI PERSEMBAHAN WUJUD CINTA TERHADAP NEGERI.

Baik bunda, salam sejahtera dari kami yayasan miracle moms, semoga bunda sekeluarga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia.

Kami sangat senang dalam kesempatan kali ini kami dapat menyapa para bunda hebat yang sedang menatap layar article kami ini.

Kami sangat paham bunda akan maksud serta tujuan bunda bisa sampai pada laman ini, ya bunda pasti saat ini sedang mencari kandidat pembantu rumah tangga yang bagus bukan?

Tepat sekali langkah bunda saat ini, sebab memang kami adalah lembaga pelatihan serta penyaluran pembantu rumah tangga terpercaya dan termurah untuk urusan biaya administrasi.

Kami berharap langkah awal ini dapat menjadi jembatan penghubung yang baik antara bunda dengan para kandidat pembantu terbaik kami.

Ditengah mahalnya biaya ADM pengambilan pembantu di yayasan atau penyalur diluar sana, miracle berkomitmen dapat selalu menjadi alternative jawaban terjangkau.

Sebab kami yakin tinggi rendahnya biaya ADM bukanlah sepenuhnya jaminan akan kualitas dari si pembantu tersebut.

Tinggi rendahnya ADM adalah hasil dari kelola manajemen didalam yayasan tersebut, dan kami tampil sebagai yayasan dengan manajemen yang baik.

Sehingga kami berani memberi biaya ADM dengan nominal yang sangat terjangkau bagi sebagian besar kalangan para bunda.

Kemudian pencarian bunda sehingga sampai pada article ini mengindikasikan bunda saat ini bertempat tinggal di jakarta selatan.

Kebetulan sekali saat ini kami memang bertempat atau berkantor di jakarta selatan, tentu akses yang dekat ini akan lebih mempermudah bunda dalam menentukan pilihannya.

Bunda tidak perlu kwatir mengenai akan kualitas dari para pembantu yang ada, sebab para kandidat pembantu sebelum kami rekomendasikan kepada bunda sebelumnya telah melalui tahapan seleksi yang terstruktur.

KUNJUNGI: HALAMAN UTAMA KAMI.

Penyalur Pembantu Termurah Di Jakarta Selatan

Baik bunda diatas sudah sedikit kami sampaikan mengenai penyalur pembantu termurah di jakarta selatan, jawabannya adalah lpk miracle moms.

Ya lpk miracle moms adalah sebuah lembaga pelatihan dan penyaluran pembantu rumah tangga terpercaya dan paling terjangkau.

Dapat bunda buktikan sendiri jika ada yayasan lain yang bisa semurah jika bunda ambil pembantu di yayasan miracle moms.

Dan kami menyarankan bunda untuk tidak terpaku pada besaran sebuhan ADM jika ingin mencari seorang pembantu yang berkualitas.

Bunda tetap harus cek dan ricek mengenai kredibilitas dari sebuah lembaga tersebut saat akan memtuskan memilih mitra untuk pemenuhan pekerja rumah tangga.

Sebab tidak jarang kami mendengar cerita atau review dari pada bunda yang mengeluhkan akan sebuah lembaga penyaluran pembantu yang hanya asal saja menyalurkan tanpa menyeleksi dengan baik.

Alih-alih mendidik jika seleksinya saja kurang kredibel lantas wajar jika bunda meragukan akan SDM yang ada.

Belajar dari banyak pengamatan kami berangkat dengan semangat perubahan yang nyata, diawali dengan tata kelola yayasan yang baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik pula.

ADAPUN UNTUK JENIS PEKERJA RUMAH TANGGA YANG KAMI SALURKAN ADALAH PRT/ART, BABY SITTER, CAREGIVER, TUKANG KEBUN, SUPIR PRIBADI DAN OB.

miracle mOms indonesia_build the comfort of your home.

lpk miracle mOms indonesia

Build The Comfort Of Your Home
Alamat Kami:

Jl. Moh.Kahfi 1, Gang Bulind No 23A

Kel. Kampung Kandang, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan.

error: Content is protected !!
Scroll to Top