PT Teras Pembantu Indonesia

Yayasan PRT/ART Termurah Di Tanah Abang, Ini Dia

Serius mau tanya moms, katanya biaya ADM di yayasan lain sudah 3 juta an ya?

Kok di miracle mOms biaya ADM cuma 2 juta an saja ya?

Garansinya sama-sama 3x pergantian, yakin ada yayasan atau penyalur semurah disini?

Buruan moms move on dengan kami, sudah tidak jamannya lagi biaya ADM mahal loh!

yayasan prt art termurah di tanah abang ini dia

WA/TELP 0852-1849-0038

YAYASAN PRT/ART TERMURAH DI TANAH ABANG, INI DIA _ BUNDA BIMBANG CARI PENYALUR PRT TERDEKAT DI TANAH ABANG TAPI TAK KUNJUNG BERTEMU DENGAN YANG PALING TERJANGKAU?

Baik bunda jika memang demikian pencarian bunda, mencari yayasan pembantu yang terjangkau biaya ADM nya untuk saat ini memanglah hal yag sulit mengingat banyaknya lembaga penyalur pembantu yang mematok biaya cukup mahal.

Bagaimana tidak rata-rata yayasan pembantu rumah tangga saat ini mematok biaya ADM pada kisaran nominal 3 juta an untuk setiap pengambilan atau perekrutan asisten rumah tangga (ART).

Tentu angka tersebut adalah nominal yang cukup besar ditambah dengan fenomena saat ini banyak sekali sebuah lembaga pelatihan kerja dan penyaluran secara asal-asalan dalam memberikan kandidat pembantu.

Minimnya managemen seleksi yang dilakukan kemudian ditambah dengan kurang profesionalnya pendidikan yang terapkan sebuah yayasan tersebut membuat kualitas SDM yang ada menjadi kurang berkompeten.

Banyak sekali kami menjumpai para pemakai jasa atau bunda yang mengeluhkan akan hal tersebut, sebagian besar dari mereka merasa kecewa sebab sudah membayar biaya administrasi yang mahal namun mendapat pekerja rumah tangga yang kurang sesuai dengan kriteria yang diharapkan.

Oleh sebab itulah kami sebagai agen pembantu prt/art termurah di tanah abang, berupaya memperbaiki skema yang sudah marak terjadi.

Kami sebagai jasa pembantu rumah tangga termurah dan terdekat dengan tanah abang mencoba hadir dengan menyuguhkan skema yang kami harap dapat menjadi jawaban atas masalah yang tengah bunda hadapi.

Dengan managemen seleksi dan pelatihan yang terpadu kami mampu memangkas besaran biaya ADM yang akan kami bebankan kepada para pemakai jasa namun tetap memprioritaskan kualitas akan pembantu yang ada.

Bagaiman tidak jika rata-rata di yayasan lain besaran ADM saat ini sudah berkisar di angka 3 juta an, maka di yayasan penyalur pembantu rumah tangga miracle mOms indonesia hanya 2 juta an saja.

Dengan demikian yayasan prt termurah di tanah abang ini adalah jawaban untuk para bunda yang peduli akan yang namanya keberhematan ekonomi keluarga.

Baik bunda kami tunggu bunda di yayasan prt/art termurah di tanah abang ini, semoga bunda dapat segera move on dari dari yayasan bunda sebelumnya yang mungkin saja bunda kurang puas akan management serta pelayanannya.

Kunjungi: halaman utama.

Baca juga: penyalur baby sitter termurah rawa buaya.

Yayasan PRT/ART Termurah Di Tanah Abang, Ini Dia

Yayasan prt/art termurah di tanah abang, ini dia bagaimana bunda sudah memiliki planing bukan akan rekrut seorang pembantu rumah tangga melalui agen pembantu prt/art miracle mOms indonesia ini.

Bunda tenang saja walaupun saat ini memang kantor yayasan pembantu kami berada di jakarta selatan, namun kami membuka pelayanan untuk keseluruh indonesia dan terutama kerumah bunda yang sedang membaca article ini.

Kami jamin bunda jika para pekerja rumah tangga yang akan bekerja dirumah bunda adalah member-member kami yang sebelumnya sudah kami seleksi dengan baik dan telah kami beri pengarahan serta pelatihan dasar yang terpadu.

Kami juga tidak lupa menitik beratkan untuk menjaga atau memahamkan kepada para pekerja pembantu kami untuk terus menjaga attitude yang baik selama bekerja dirumah majikan.

Selain itu kami juga tetap membantu memonitoring perkembangan kerja para pembantu rumah tangga yang menjadi member kami selama bekerja dirumah bunda.

Dengan demikian skema kerja yang sehat serta aman akan tercipta dengan selanjutnya, jadi tunggu apalagi bunda segera hubungi staf admin kami untuk melakukan konsultasi pra rekrut pembantu rumah tangga.

Pastikan bunda menyampaikan dan menjelaskan secara detail mengenai job desc yang ada dirumah bunda, dengan demikian staf admin kami akan membantu bunda dalam menemukan yang paling sesuai dengan pencarian keluarga bunda.

Dan apabila bunda mengharapkan para asisten rumah tangga dengan kriteria khusus seperti asal pekerja, usia pekerja, suku pekerja, pengalaman pekerja bunda juga dapat sampaikan saja kepada staf admin kami.

Dengan demikian staf admin kami akan menyesuikan data yang bunda cari seperti pembantu rumah tangga (prt/art) asal flores, pembantu kristen, pembantu profesional dan lain-lain.

Baik bunda mungkin sekian yang dapat penyalur pembantu prt/art miracle mOms indonesia sampaikan kepada bunda mengani yayasan prt/art termurah di tanah abang, ini dia.

UNTUK JENIS PEKERJA RUMAH TANGGA YANG KAMI SALURKAN ADA BABY SITTER, PRT/ART, SUSTER LANSIA, TUKANG KEBUN, SUPIR PRIBADI DAN OB.

miracle mOms indonesia_build the comfort of your home.

lpk miracle mOms indonesia

Build The Comfort Of Your Home
Alamat Kami:

Jl. Moh.Kahfi 1, Gang Bulind No 23A

Kel. Kampung Kandang, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan.

error: Content is protected !!
Scroll to Top