PT Teras Pembantu Indonesia

Jasa Pembantu Rumah Tangga Terbaik Di Cibubur

Serius mau tanya moms, katanya biaya ADM di yayasan lain sudah 3 juta an ya?

Kok di miracle mOms biaya ADM cuma 2 juta an saja ya?

Garansinya sama-sama 3x pergantian, yakin ada yayasan atau penyalur semurah disini?

Buruan moms move on dengan kami, sudah tidak jamannya lagi biaya ADM mahal loh!

jasa pembantu rumah tangga terbaik di cibubur

WA/TELP 0852-1849-0038

JASA PEBANTU RUMAH TANGGA TERBAIK DI CIBUBUR _ BUNDA SEDANG CARI JASA ASISTEN RUMAH TANGGA BERKUALITAS? DI SINI BANYAK BUNDA KANDIDAT PEKERJANYA.

Bunda saat ini bertempat tinggal di cibubur ya, dan sedang berencana mencari seorang pekerja rumah tangga untuk dirumah bunda?

Kami sangat paham sekali bunda akan kebutuhan dari keluarga bunda, mungkin saja bunda sangat sedikit sekali memiliki waktu untuk dirumah.

Sehingga memutuskan untuk coba merekrut seorang pembantu dari sebuah agen pembantu prt terpercaya serta terbaik di cibubur jakarta timur.

Tidak heran jika para bunda yang berada di daerah cibubur sangat banyak yang membutuhkan jasa seorang asisten rumah tangga baik itu pembantu, baby sitter, suster lansia, tukang kebun dan lainnya.

Mengingat cibubur sendiri adalah daerah ekonomi yang maju, banyak sekali perusahaan-perusahaan besar yang berkantor di kawasan ini serta banyak sekali hunian mewah yang berdiri disini.

Maka tidak heran rumah-rumah di daerah cibubur biasanya memiliki lebih dari satu seorang asisten rumah tangga.

Memang sosok asisten rumah tangga sendiri untuk saat ini sudah sperti kebutuhan tersendiri bagi para bunda yang memang belum sempat untuk mengerjakan pekerjaan rumah sendiri.

Kehadiran mereka jasa pembantu sangatlah menolong rumah bunda agar selalu dalam kondisi yang bersih serta nyaman untuk ditempati.

Namun para bunda juga harus jeli dalam memilih kandidat seorang prt atau art yang akan dipekerjakan dirumahnya, jangan sampai bunda memilih seorang pekerja rumah tangga yang tidak sesuai dengan kriteria bunda.

Ada banyak cara bagaimana untuk menemukan seorang asisten rumah tangga yang dapat diandalkan, salah satunya adalah melalui yayasan miracle moms indonesia.

Yayasan penyalur pembantu miracle moms indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pelatihan SDM yang akan dipekerjakan di bidang profesi asisten rumah tangga.

Di yayasan pembantu ini setiap dari calon kandidat pekerja rumah tangga yang mendaftar akan dilakukan proses penyeleksian yang baik, seperti cek kelengkapan identitas diri kemudian cek kesehatan dan kemudian akan diberi pelatihan skil bekerja dengan baik dan benar.

Jadi bunda tidak perlu kwatir mengenai kualitas akan asisten rumah tangga yang ada di penyalur pembantu terbaik di cibubur ini.

Kunjungi: halaman utama.

Baca juga: penyalur baby sitter bekasi.

Jasa Pembantu Rumah Tangga Terbaik Di Cibubur

Jasa pembantu rumah tangga terbaik di cibubur, bagaimana bunda sudah ada planing bukan akan bermitra dengan yayasan penyalur pembantu terbaik di cibubur ini.

Kami memberi jaminan pekerja yang ada akan berniat kerja lama dan tentunya mereka telah kami seleksi dan didik untuk memastikan SDM yang ada adalah pekerja yang memiliki kemampuan mempuni.

Tentunya kami bukan sebatas yayasan yang asal menyalurkan seorang saja tanpa mengetahui backround dari si pekerja tersebut.

Agen pembantu terbaik di cibubur ini memang sudah berkomitmen dari awal untuk selalu menyuguhkan pekerja-pekerja rumah tangga yang memiliki kemampuan bekerja yang baik.

Kami sebagai jasa penyalur pembantu terbaik di cibubur tidak hanya berfokus pada jumlah yang dapat kami salurkan, melainkan kami lebih berfokus pada kualitas akan SDM yang ada tersebut.

Dengan demikian citra kami sebagai LPK penyalur pembantu di cibubur dapat selalu terjaga dan mendapat respon yang positive dari para pemakai jasa pembantu rumah tangga.

Selain itu yayasan pembantu prt terbaik di cibubur ini juga berfokus pada pengayoman terhadap para member kami baik yang masih berada di rumah pendidikan ataupun yang sudah berada di rumah majikan.

Agen pembantu terbaik di cibubur ini akan selalu melakukan monitoring secara berkala untuk memastikan bahwa setiap pekerja yang menjadi member kami dalam keadaan baik dan terjaga.

Selain itu kami juga akan menginformasikan serta memberikan bimbingan secara daring kepada para member yang sudah berada dirumah majikannya.

Dengan demikian para asisten rumah tangga yang menjadi member dari jasa pembantu rumah tangga terbaik di cibubur ini akan selalu uptudate dengan perkembangan yang terjadi.

Sudah yakin bukan dengan kami bunda, segera hubungi staf admin kami melalui tombol whatsapp yang tertera di bawah, lakukan konsultasi mengenai kriteria pekerja yang bunda inginkan.

UNTUK JENIS PEKERJA YANG KAMI SALURKAN ADA BABY SITTER, PEMBANTU RUMAH (PRT/ART), SUSTER LANSIA, TUKANG KEBUN, SUPIR DAN OB.

miracle mOms indonesia_build the comfort of your home.

lpk miracle mOms indonesia

Build The Comfort Of Your Home
Alamat Kami:

Jl. Moh.Kahfi 1, Gang Bulind No 23A

Kel. Kampung Kandang, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan.

error: Content is protected !!
Scroll to Top