PT Teras Pembantu Indonesia

Agen Penyalur Pembantu PRT/ART Di Depok

Serius mau tanya moms, katanya biaya ADM di yayasan lain sudah 3 juta an ya?

Kok di miracle mOms biaya ADM cuma 1.9 juta an saja ya?

Garansinya sama-sama 3x pergantian, yakin ada yayasan atau penyalur semurah disini?

Buruan moms move on dengan kami, sudah tidak jamannya lagi biaya ADM mahal loh!

agen penyalur pembantu prt art di depok

WA/TELP 0852-1849-0038

AGEN PENYALUR PEMBANTU PRT/ART DI DEPOK, YUK MOMS SAATNYA REKRUT PEKERJA RUMAH TANGGA DI KAMI DAN RASAKAN KEAJAIBAN DARI PEMBANTU PROFESIONAL.

Saat ini bunda sedang bingung dengan kondisi rumah yang kurang terpegang dengan baik? dan berniat ingin cari jasa pembantu rumah tangga di depok?

Atau karena bunda ingin tambah personil lagi untuk melengkapi asisten rumah tangga yang sudah ada, hemm apapun persoalannya intinya bunda sedang cari pekerj rumah tangga kan.

Tepat sekali bunda saat ini berada disalah satu article kami yang secara khusus membahas mengenai agen pembantu rumah tangga untuk di depok.

Memang di era seperti saat ini keberadaan seorang prt/art sangatlah dibutuhkan untuk membantu membereskan segala pekerja rumah bunda agar rumah selalu dalam kondisi baik dan nyaman.

Yayasan pembantu ini secara khusus memang mendidik setiap kandidat agar dapat menjadi seorang pembantu rumah tangga yang memiliki kompetensi sebelum disalurkan kepada para majikannya.

Ya yayasan prt/art miracle moms sedari awal memang benar-benar fokus dalam menjaga kualitas akan SDM yang menjadi jebolan dari rumah penyalur pembantu ini.

Dengan team yang ahli dalam bidangnya membuat yayasan penyalur pembantu ini dapat terus konsisten dalam memberikan rekomendasi-rekomendasi asisten rumah tangga yang profesional.

Soo bunda dan keluarga tidak perlu terlalu kwatir mengenai kompetensi dari setiap kandidat pembantu prt yang kami rekomendasikan kepada keluarga bunda sebab sebelumnya sudah benar-benar kami pilih dengan baik.

Setiap kandidat yang menjadi member agen penyalur pembantu prt/art di depok ini sudahlah melalui tahapan seleksi dan pendidikan yang baik guna dapat menjadi seorang asisten rumah tangga yang terampil.

Mereka yang datang ke yayasan pembantu ini langsung kami teliti mengenai identitas dan penanggung jawabnya jika mereka lolos berkas maka kemudian akan kami beri pelatihan secara terpadu sesuai dengan minatnya.

Seperti seorang pembantu rumah tangga biasanya mereka sebelum kami kirim kerumah bunda sebelumnya sudah kami cek terlebih dahulu kemampuannya seperti menyapu, mengepel, mencuci, menggosok dan memasak.

Jika dirasa sudah memenuhi syarat untuk bekerja barulah setiap kandidat akan kami rekomendasikan kepada bunda.

Kunjungi: halaman utama kami.

Baca juga: yayasan prt di depok raya.

Agen Penyalur Pembantu PRT/ART Di Depok

Agen penyalur pembantu prt/art di depok, sedari awal kami sudah menyampaikan apa yang menjadi kelebihan dari yayasan art ini agar bunda dapat mempertimbangkannya dengan baik.

Selain jaminan pekerja pembantu yang profesional agen pembantu ini juga banyak memberi benefit lain seperti biaya ADM yang sangat terjangkau untuk keluarga bunda.

Kami menjamin bahwa biaya ADM yang ada di penyalur prt terpercaya ini bisa terbilang termurah jika bunda bandingkan dengan yayasan prt serupa lainnya diluar sana.

Dengan biaya administrasi 1.9 juta bunda sudah dapat merasakan segala manfaat yang ada seperti garansi pergantian hingga 3x jika kurang cocok dengan prt/art yang ada.

Kemudian benefit pelayanan team yayasan pembantu kami yang sangat responsive dan aktif selama 24 jam untuk menanggapi pengaduan jika ada terjadi sesuatu.

Benefit selanjutnya adalah jaminan prt bekerja lama sebab benar-benar sudah kami pilah kandidat yang hanya ingin bekerja dalam waktu sebentar dari awal akan kami tolak untuk bergabung dengan agen prt ini.

Kami yakin dan mendengar bahwa di yayasan penyalur pembantu rumah tangga lain biaya administrasi saat ini sudah di angka 3 juta an untuk setiap satu kali rekrut.

Tentu itu bukanlah nominal yang kecil mengingat biasanya para yayasan art tersebutpun hanya sebatas langsung menyalurkan saja setiap kandidat pembantu yang ada.

Oleh sebab itu bunda kami sangat menyarankan bunda untuk dapat coba merasakan keahlian dari pada para pekerja rumah tangga yang ready di yayasan pembantu ini.

Kemudian untuk pencarian bunda mengenai agen pembantu rumah tangga di depok khususnya, yayasan prt miracle moms memiliki jangkauan untuk memberi pelayanan kerumah bunda.

Sebab jangkauan dari lpk miracle moms sendiri selain ke depok juga melayani setiap permintaan asisten rumah tangga hingga keseluruh indonesia.

Mari bersama-sama membangun sistem kenyamanan untuk dirumah bunda dengan para pembantu rumah tangga yang profesional dan terpercaya.

ADAPUN UNTUK JENIS PEKERJA YANG KAMI SALURKAN ADALAH PRT/ART, BABY SITTER, PERAWAT LANSIA, TUKANG KEBUN, SUPIR PRIBADI DAN OB.

miracle mOms indonesia_build the comfort of your home.

lpk miracle mOms indonesia

Build The Comfort Of Your Home
Alamat Kami:

Jl. Moh.Kahfi 1, Gang Bulind No 23A

Kel. Kampung Kandang, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan.

error: Content is protected !!
Scroll to Top